SESI MANAJEMEN RISIKO RAPAT PIMPINAN PT ANGKASA PURA I (PERSERO)

| August 28, 2017 | 0 Comments

DSC_0280

IRBA – Pada hari Senin tanggal 25 April 2016, PT Angkasa Pura I (AP1) mengadakan Rapat Pimpinan yang dhadiri oleh jajaran manajemen puncak AP1 beserta anak perusahaan dan General Manager dari masing-masing bandara yang berada dalam naungan AP1. Rapat pimpinan ini diselenggarakan dalam rangka berbagi informasi dan pandangan untuk dapat melakukan perbaikan dan meningkatkan layanan yang dapat disediakan oleh AP1.

Dalam kesempatan ini kesempatan ini, divisi Manajemen Risiko AP1 mengadirkan bapak Tedy Fardiansyah Selaku konsultan bidang Manajemen Risiko untuk memberikan pencerahan kepada hadirin mengenai pentingnya penerapan manajemen risiko dan peran manajemen risiko dalam mendukung perbaikan yang berkelanjutan dalam perusahaan. Sesi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran manajemen akan pentingnya penerapan manajemen risiko dalam suatu perusahaan.

DSC_0269

Sesi berjalan dengan penuh semangat dan hadirin memberikan respons yang baik dan berbagi pandangan-pandangan yang dimiliki mengenai manajemen risiko.

DSC_0271

Acara kemudian dilanjutkan oleh pemaparan Profil Risiko AP 1 oleh Bapak Masjuki selaku Risk Management Departement Head. Sesi ini bertujuan untuk memberikan laporan kepada direksi mengenai risiko-risiko terbesar yang saat ini dihadapi oleh AP1. (MRB)

Category: News

About the Author ()

Konsultan, Praktisi dan Pengamat Keuangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *