Risk Management Maturity Measurement

Overview

Perusahaan yang telah secara aktif dalam merencanakan dan menerapkan Manajemen Risiko Korporat dirasa perlu melakukan pengembangan program secara efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan Perusahaan. Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan dari penerapan Manajemen Risiko di Perusahaan, perlu dilakukan Pengukuran Maturitas Manajemen Risiko. Pengukuran Maturitas Manajemen Risiko dilakukan agar suatu organisasi dapat mengevaluasi, tingkatan maturitasnya dalam ukuran kuatitatif pada lingkup Manajemen Risiko bisnis.

Risk Management Maturity Measurement atau Pengukuran Maturitas Manajemen Risiko adalah serangkaian kegiatan untuk mengetahui tingkatan suatu organisasi dalam menerapkan proses seperti mendokumentasikan, mengelola, mengukur, mengawasi, dan melakukan peningkatan secara berkesinambungan dan konsisten dengan menggunakan suatu Model.

What We Offer?

Kami menawarkan jasa pengukuran Maturitas Manajemen Risiko, dari kegiatan penyusunan model yang disesuaikan dengan manajemen risiko yang diimplementasikan oleh Perusahaan, pengumpulan informasi dengan cara distribusi kuesioner & wawancara, pemberian rekomendasi sebagai tindak lanjut, sampai dengan penyusunan Road Map implementasi Manajemen Risiko.